Monday, May 6, 2013

Meatball Creation

Hiyakkss!
Siapa sih yang nggak suka sama makanan yang namanya "BAKSO" ???
Horaayyyy!! \(^O^)/ saya salah satu penggemar beratnya loohhh ;;) *blink*
Dan saya sangat beruntung, karena Indonesia adalah negara yang kaya akan berbagai macam kreasi makanan semacam bakso. Bakso di Indonesia ada banyaakkk macamnya, ada Bakso Urat, Bakso Iga, Bakso Ceker, Bakso Kikil, Bakso Granat, Bakso Bola Tenis, Bakso Rudal, Bakso Kepala Sapi, Bakso Mata Sapi, ehhhmm....macem-macem deh pokoknya ;;)
Klo favorit saya siihh semuanya aja deehh.... Semakin besar ukurannya (bakso), saya semakin sukaaa :D wkwkwk LOL. Bahkan, sekarang saya sedang punya misi untuk mencari dimana sih ada dijual Bakso terbesar di dunia? Klo ada, saya pasti bakal beliiiiii... Suwerrrr!
Rasanya, klo saya disuruh makan bakso setiap hari dalam sebulan pun saya ga bakalan bosen kok. Tapi mungkin yang ada malah jadi kena darah tinggi + kolesterol + stroke. Waaahhhh NOOOO!!
:D
Yeahh... mudah"an sekilas gambar yang saya posting kali ini bisa membuat hari hari kalian menjadi berwarna dan sedikit ngiler yah :p

Yang ini namanya bakso apa ya? ehhmm... bikin ngiler karena kebesarannya... hehehe

Ini namanya Bakso Kepala Sapi versi Daging Kambing. Full of daging deh pokoknya. Semangkok isinya 8 butir bakso + irisan daging yang banyak banget, dijamin bikin mangkokmu kurang gede. Heheheh... :D

Klo yang ini namanya Bakso Rudal. Emg sih bentuknya nggak sebesar Rudal. Tapi saya yakin rasanya seperti Rudal :p
Ini namanya Bakso Kepala Sapi yang versi Daging Sapi. Isi semangkok ada 10 butir, tapi harganya dijamin lebih murah dibanding yang versi Daging Kambing + kamu bisa pesen semangkok kerupuk rambak juga lohh untuk tambahan makan :)

Maaf ya klo gambar yang ini agak miring. Yang penting kan  seleranya nggak ikutan miring yah :D hehehe.... Imagine: "Seandainya menu makan siangmu sebanyak ini, bagaimana rasanya?"

Siapa yang nggak suka Bakso Urat??? Klo penggemar bakso yang halus sudah pasti nggak suka sama bakso urat. Karena bakso urat kan bentuknya kasar + banyak tulang-tulang, urat-urat yang kalo dimakan rasanya banyak ganjelannya :p
Ehhh...Tapi saya suka juga kok...sensasinya lebih nonjok gitu... Serasa klo makan bakso semangkok tuh habisnya lamaaaa banget... hehe..
Ohhh yaa...yg punya info tentang bakso enak, boleh donkk komen.... kasih infonya yaaa... saya akan segera meluncurrr untuk mencoba mencicipi nya ;)

Happy Tasting ^^,

No comments:

Post a Comment